Hanura

Baby Margaretha, Kenal Penghadang Bomber Surabaya

Blitz  RABU, 16 MEI 2018 , 09:26:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Baby Margaretha, Kenal Penghadang Bomber Surabaya

Baby Margaretha/Net

RMOL. Baby Margaretha terkejut mengeta­hui salah satu korban bom 3 gereja di Surabaya, Jawa Timur, adalah teman­nya. Dia adalah Aloysius Bayu Ren­dra Wardhana, pria yang menghadang motor bomber teroris yang hendak masuk ke gereja. Diakui Baby, dulu mendiang sering mengabadikan pose­nya lewat bidikan kamera.

"Aku tahunya sih nonton di berita aja, baca media sosial. Baru tau di berita, kok kayak kenal. Pas lihat namanya Aloysius, kok kayak ke­nal. Terus aku cek Instagram," kata Baby.

"Kita kan pernah temenan (di Instagram), tapi kan Instagram aku pernah dihack, jadi aku udah nggak temenan lagi sama dia. Tapi DM-nya masih ada. Kaget aja, soalnya teman sendiri. Aku juga sering difotoin sama dia, terus dia juga sering fotoin adik-adik aku," sambung model hot ini.

Ditegaskan, Aloysius merupakan fotografernya. Meski tak mengenal kehidupan pribadi mendiang, di mata Baby, Aloysius adalah sosok yang baik. "Dia orangnya sopan banget. Aku sama teman fotografer selalu berhubungan baik. Kalau ketemu dia selalu minta foto bareng, tapi orangnya baik banget. Terakhir foto di Epicentrum, sudah lama banget," tutur artis Bangkitnya Suster Gepeng dan Misteri Cipularang ini.

Baby mengaku bangga, karena aksi heroik Aloysius menghadang teroris walau merelakan nyawanya. "Bangga banget, apalagi dia teman sendiri. Pas denger ceritanya aku respek. Ya mudah-mudahan keluarg­anya diberi ketabahan dan dimasuk­kan ke surga," tuntas istri Christian Bradach ini. ***

Komentar Pembaca
Chicha Koeswoyo Menebar Cinta

Chicha Koeswoyo Menebar Cinta

SABTU, 22 SEPTEMBER 2018

Putri Zulkifli Hasan: Pemberdayaan Perempuan Menjadi Tanggung Jawab Bersama
Aura Kasih, Target Kawin Meleset

Aura Kasih, Target Kawin Meleset

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018

Rihanna, Bela Nicki Minaj

Rihanna, Bela Nicki Minaj

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018

Baby Margaretha, Sudah Tua, Malu Pakai Lingerie
Constance Wu, Terjebak Banyak Utang

Constance Wu, Terjebak Banyak Utang

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

, 24 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

, 24 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

720 Pengacara Bela Rizal Ramli

720 Pengacara Bela Rizal Ramli

, 17 SEPTEMBER 2018 , 17:17:00

Cium Tangan Kiai

Cium Tangan Kiai

, 21 SEPTEMBER 2018 , 22:41:00

Antri Tanda Tangan

Antri Tanda Tangan

, 18 SEPTEMBER 2018 , 03:45:00

Djoko Santoso: Kami Hormati Pilihan Pak Gatot Nurmantyo
Ketika Kiai Ma'ruf Amin Digoyang Penyanyi Dangdut, Warganet Istighfar<i>!</i>
KPK Akan Didemo Tangkap Menteri Enggar

KPK Akan Didemo Tangkap Menteri Enggar

Politik17 September 2018 07:25

Elemen Muda 212 Tolak Keputusan GNPF Ulama Yang Mendukung Prabowo-Sandi
Golkar: Kedok <i>#2019GantiPresiden</i> Sekarang Terbuka
Gatot Nurmantyo Faktor Penentu Kemenangan Pilpres
Hari Tani Nasional Dan Prakarsa Desa

Hari Tani Nasional Dan Prakarsa Desa

Suara Publik25 September 2018 05:46

Prajurit TNI-Polri Tidak Boleh Terbawa Arus Isu Pemilu
Pemuda Tani HKTI Bertekad Lahirkan Santri Tani

Pemuda Tani HKTI Bertekad Lahirkan Santri Tani

Nusantara25 September 2018 05:11

Antara Etika Dan Strategi Politik

Antara Etika Dan Strategi Politik

Suara Publik25 September 2018 04:45