Hanura

Jennifer Coppen, Ngeri... Tabok Teman Berutang

Blitz  SELASA, 23 JANUARI 2018 , 10:15:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA

Jennifer Coppen, Ngeri... Tabok Teman Berutang

Jennifer Coppen/Net

RMOL. Selain berutang, Jennifer kesal karena Denis meniduri pacar temannya. Apa pun alasannya, aksi menabok teman itu perbuatan kasar dan tak layak ditiru.

Jennifer Coppen (Jeje) berulah lagi. Setelah mencium putra Iis Dahlia, artis 'bau kencur' ini ketahuan menjambak rambut dan menabok perempuan sebaya bernama Denis Jianika. Hal ini terungkap melalui video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah.

Jeje terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih. Artis berusia 16 tahun ini sempat mengucapkan kata kasar di awal video. "Asyik, Je lo ngapain Je?" tanya seorang teman Jeje yang merekam video.

Sejurus kemudian, Jeje langsung menampar pipi Denis. Wanita tersebut langsung berteriak. "Je, Je, jangan main tangan," ujar teman Jeje dari balik video.

Bintang sinetron Best Friends Forever itu tak disangka tiba-tiba juga menjambak Denis. Teman Jeje yang di balik video itu kemudian mencoba menghentikan aksi Jeje, "Udah, udah Je."

Aksi kasar pesinetron ini langsung mendapat hujatan dari warganet. Mereka menuding bahwa perbuatan Jeje telah di luar batas dan kasar.

"Buset, bocah zaman now anarkis banget tingkahnya," kata warga. "Ngeri. Sok jagoan banget ni bocah," ujar yang lain. "Cantik sih tapi pribadinya nggak lah," cibir warga.

Banyak juga yang menganggap bahwa Jeje hanya mencari sensasi. "Akting yang benar aja dulu, jangan cari sensasi terus," ujar warga. "Hmmm, kelakuan anak zaman now senangnya cari sensasi," kata yang lain. "Kayak udah punya prestasi aja mukul orang sembarangan."

Setelah ramai disindir publik, Jeje yang juga dijuluki sekuter (selebriti kurang terkenal) akh­irnya memberi penjelasan soal video tersebut.

"Jadi gini, dia siapa? Pasti kalian yang udah follow-up aku agak lama, aku pernah ada masalah sama dia, dia pinjam barang-barangku, nggak dibalikin, dia ngutang, pokoknya banyak masalah. Dia punya banyak masalah sama orang-orang juga," kata Jeje.

"Jadi rasa kesal aku ketemu dia, udah ngumpul sengumpul-ngumpulnya."

Rupanya si teman juga pernah menginap di apartemen Jeje dan memakai baju-baju artis tersebut tanpa izin. Dia akhirnya naik darah kar­ena si cewek tersebut juga sempat tidur dengan pacar temannya.

"Dia sama orang lain di apartemen aku, cowok, ngutang sama temen-temen aku. Setiap ketemu, aku baik-baik nanya, 'Mana barang aku'. Tapi dia selalu 'Iya Je iya Je'," katanya.

"Emosi kita meluap, di situ nggak cuma aku, dia tidur sama cowoknya temen aku, padahal dia baru kenal siangnya. Emosi, jadi aku tabok karena aku kesel, tetap barang aku sampai detik ini nggak balik."

Jeje juga meminta maaf atas kata-kata kasar dan sikapnya itu. "Jadi aku mau meminta maaf ke kalian semua, kalau apa yang aku lakuin ng­gak benar, kasar, nggak seharusnya kayak gitu, maafkan aku yang nggak benar," pintanya.

Diketahui, walau baru terjun di dunia hiburan, Jeje udah membintangi sinetron sebanyak empat judul. Darah seni yang mengalir dalam tubuh Jennifer berasal dari sang ayah, Ricardo Benito Eduwardo Coppen. Pria Belanda ini merupakan seorang penyanyi.

Sebelumnya, Jeje juga sempat membuat heboh di media sosial. Bersama anak laki-laki Iis Dahl­ia, ia memperbolehkan Devano Danedra men­ciumnya. Ironisnya, Jeje sendiri yang merekam video saat dirinya tampak ikhlas dicium-cium Devano. Terlanjur viral, Jeje minta maaf.

"Udah ya guys pls stop it's 2018 now! Let's just be a better person and forget about the past, the past is the past and u can't do anything to change it okay? Spreadlovenothate. Iknow I'm wrong sorry!," tulis Jeje.

"And now just mind your own business guys and stop ngejudge org okayy even tho u guys hate on me bcs of something that u guys actu­ally don't know about truth Istill love u guys," lanjutnya.

Meski merekam, Jejr merasa dirinya tak per­nah mengunggah video ciuman itu ke akun gosip Instagram. Ia juga kini menganggap Devano sudah masa lalunya lantaran telah berpacaran dengan Stefhanie Zamora.

"Intinya makasih buat km 'teman' yang sudah nyebarin video itu ke akun gosip pake fake accaount, terus nimbulin fitnah padahal itu video udah lama thanks ya semoga Allah balas perbuatanmu," tandasnya. ***

Komentar Pembaca
Maria Selena, Berharap Cinta Kevin

Maria Selena, Berharap Cinta Kevin

SELASA, 14 AGUSTUS 2018

Lindsay Lohan, Menyesal Sindir Korban Pelecehan
Putri Marino, Jengah Ditanya Hamil Duluan
Agnez-Heff Go Public

Agnez-Heff Go Public

SENIN, 13 AGUSTUS 2018

HyunA, Lecehkan Junior Lelaki

HyunA, Lecehkan Junior Lelaki

SENIN, 13 AGUSTUS 2018

Julie Estelle, Mau Cantik Harus Sehat

Julie Estelle, Mau Cantik Harus Sehat

SENIN, 13 AGUSTUS 2018

Ahoker Ingin Dukung Prabowo-Sandi

Ahoker Ingin Dukung Prabowo-Sandi

, 14 AGUSTUS 2018 , 13:00:00

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

Partai Demokrat Musuh Dalam Selimut

, 14 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

Surat Keterangan PN Sleman Buat Mahfud MD

Surat Keterangan PN Sleman Buat Mahfud MD

, 09 AGUSTUS 2018 , 17:24:00

Hapus Ambang Batas Nyapres

Hapus Ambang Batas Nyapres

, 08 AGUSTUS 2018 , 14:37:00

Tegang Saat Prabowo Masuk

Tegang Saat Prabowo Masuk

, 10 AGUSTUS 2018 , 16:40:00